MENJADI TIM MEDIS DI KEJUARAAN PENCAK SILAT PERISAI DIRI MEREBUTKAN PIALA BERGILIR PRESISDEN RI 2015


Assalamu'alaikum Wr. Wb.

KSR PMI Unit Universitas PGRI Semarang adalah organisasi yang salah satunya bergerak dibidang pertolongan pra rumah sakit (Pertolongan Pertama). 

Jadi untuk itu kami sangat berterimakasih apabila diundang dalam acara-acara yang membutuhkan tenaga medis dasar, seperti acara perisai diri ini, karena dengan sering-sering nya diundang dalam acara seperti itu kami akan selalu belajar dan terus belajar untuk menjadi relawan yang mampu untuk menangani korban pra rumah sakit dengan lebih mendalam. 

Selain dari apa yang KSR sering pelajari tentang medis dasar secara teori dan simulasi, menjadi tim medis dalam suatu acara pertunjukan, lomba, upacara dll  adalah suatu kebutuhan agar ilmu yang kita pelajari didalam organisasi KSR itu sendiri dapat teraplikasikan dalam kehidupan nyata. 

Dan di acara Lomba Perisai Diri ini kami menengani beberapa korban dengan bantuan Dokter Klinik Universitas PGRI Semarang yaitu Dokter Sighit, Dokter Ayu dan Dokter Firman berikut adalah foto-foto kegiatannya:





 Paling Kiri Dokter Firman, no2 Anak Dokter Firman, no3 Dokter Shigit, no4 Saya sendiri (Ahmad Nur Setyawan), no4 Meyrina, no5 Dewi Arigupita



Sekian yang bisa kami sampaikan kurang lebihnya mohon maaf.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Youth Volunterr Competition (YVC) Ke-IV PMR WIRA (SMA) Se-Jawa Tengah dan KSR Unit PT Se-Kota Semarang

Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional