KSR UPGRIS LIVE IN UP RADIO

KSR UPGRIS LIVE IN UP RADIO


       SEMARANG- KSR UPGRIS bersama MENWA dan RACANA menghadiri jadwal untuk siaran di UP RADIO. Pada Hari Rabu, 17 Mei 2017 ini ketiga Unit Kegiatan Mahasiswa ini secara bersama melakukan siaran. Pada saat itu yang berkesempatan hadir untuk menghadiri live ini, yaitu Wakil KOmandan KSR UPGRIS Winarni dan bendahara Umum KSR UPGRIS Nofi Nur Arifah.
       Selama satu jam acara berlangsung masing-masing perwakilan UKM diberikan beberapa pertanyaan. Adapun pertanyaan tersebut, antara lain: pendeskripsian masing-masing UKM;Tujuan, Visi, dan Misi organisasi; Prestasi yang pernah dicapai, serta kegiatan besar dan kegiatan terdekat yang akan diselengarakan oleh masih-masing UKM.
      Ketiga UKM ini selama satu jam menjawab berbabai pertanyaan dengan santai dan tenang. Pembawa acara pun dengan santainya menyambutnya. Selain itu, dengan kegiatan siaran di UP RADIO tentunya menjadi salah satu cara yang dapat digunakan masing-masing UKM untuk memperkenalkan Organisasinya pada masyarakat luas. Sehingga nantinya masyarakat mampu mengetahui beberapa kegiatan yang ada di UPGRIS.
Berikut beberapa foto selama kegiatan berlangsung:





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Youth Volunterr Competition (YVC) Ke-IV PMR WIRA (SMA) Se-Jawa Tengah dan KSR Unit PT Se-Kota Semarang

Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional