Workshop Sport Massage dan Reposisi Cidera KSR Universitas PGRI Semarang


   Pada tanggal 2 November 2019 telah terlaksana suatu kegiatan Workshop Sport Massage dan Reposisi Cidera di Aula kampus Gedung Pusat lantai 7 Universitas PGRI Semarang. Ada dua pemateri dalam acara itu yaitu dari Dosen PJKR UPGRIS,  Maftukhin Huda, S.Pd., M.Pd. dan Muh. Isna Nurdin Wibisana, S.Pd., M. Kes.
   Acara workshop tersebut di ikuti oleh lebih dari 54 orang yang terdiri dari mahasiswa UPGRIS , mahasiswa luar UPGRIS, dan masih banyak lagi.  Peserta yang mengikuti acara didominasi oleh laki-laki, tetapi ada beberapa peserta perempuan. Acara berlangsung sangat lancar dimulai pukul 07.00 WIB-16.00 WIB.
    Biaya yang di keluarkan untuk mengikuti kegiatan Workshop Sport Massage dan Reposisi Cidera yaitu untuk mahasiswa UPGRIS Rp 60.000, mahasiswa umum Rp 70.000, dan umum Rp 100.000. sangatlah murah, dengan harga yang sudah ditentukan peserta mendapatkan fasilitas berupa handuk, lotion, sertifikat, alat tulis, snack,  makan siang, teman baru, dan tentunya ilmu yang nantinya dapat diterapkan langsung ketika terjun langsung ke masyarakat. Tentunya sangatlah bermanfaat. 
Foto Panitia dan Pemateri 


Foto Peserta dan Pemateri


Foto Kegiatan Pelatihan Massage 







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Youth Volunterr Competition (YVC) Ke-IV PMR WIRA (SMA) Se-Jawa Tengah dan KSR Unit PT Se-Kota Semarang

Gerakan Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional